Mengangkat konsep The Androgynous yang melambangkan karakter kesatuan dan ketidakterbatasan, peluncuran online shop itu digelar di Mezzo Kuningan City, Jakarta.
"Kunci utama dari shop.metroxgroup.com ialah menjangkau pasar yang tidak bisa diperoleh dengan cara konvensional. Dengan cara ini semua orang akan dapat menikmati sensasi berbelanja yang baru dan unik secara bersamaan," papar Jaclyn Halim, Chief Operation Officer Metroxgroup, dalam rilisnya.
Shop.metroxgroup.com menawarkan beberapa pilihan menggiurkan pada calon pelanggannya, yaitu gratis ongkos kirim, kemudahan dalam akses dan navigasi,
kemudahan dalam sistem pembelian dan pemesanan, transaksi yang dijamin aman, hingga peraturan tujuh hari tukar barang.
Dalam toko daring ini Anda dapat menjumpai produk berbagai merek terkenal, di antaranya Superdry, Y-3, Komono, Crocs, dan Wakai. Layanan shop.metroxgroup.com mencakup 300 titik tujuan di Indonesia.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar