Senin, 27 Mei 2013

Hadiah Keren untuk Pelajar yang Memenangkan Google Doodle

Hadiah Keren untuk Pelajar yang Memenangkan Google Doodle - Pernahkah Anda membayangkan bahwa hari terbaik yang pernah Anda alami akan menjadi google doodle? Google doodle adalah logo-logo Google yang dimodifikasi sedemikian rupa dan ditampilkan pada saat ada peringatan atau peristiwa tertentu pada setiap negara yang didukung oleh layanan Google.

Nah, pada tahun ini, Sabrina Brady, seorang pelajar SMA Sparta dari Wisconsin memenangkan logo Google dengan enam frame cerita mengesankan dalam bentuk gambar bergerak.

Ini adalah kompetisi keempat yang pernah dijalankan oleh Google. Pernah sebelumnya, pada tahun 2009, seorang anak 9 tahun dari India, beranama Puru Pratap Singh memenangkan Doodle ini dan masih ada pemenang lagi di tahun-tahun setelahnya.

Brady, menggambarkan tema sebagai hari terbaik yang pernah ia alami dengan cerita singkat demikian, "Ketika saya berusia 10 tahun, ayah saya pulang dari perang. Ini adalah hari terbaik yang pernah saya alami."

Sebagai hadiah, Brady yang kini berusia 17 tahun akan menerima beasiswa kuliah sebesar U$ 30 ribu dan hibah teknologi U$50 ribu untuk sekolahnya SMA Sparta. Dan pada hari ini tampilan "hari terbaik" yang diilhami Brady akan muncul di homepage Google.


>>> Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID <<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar