Rabu, 22 Mei 2013

Pengembang Game Daring Berpartisipasi di Industri Hiburan

Pengembang Game Daring Berpartisipasi di Industri Hiburan - Beijing: Pasar gim di China kian bergairah. Penjualan produk gim daring untuk komputer, konsol gim dan perangkat bergerak meningkat 35,1% dari 2011 ke 2012.

Lembaga riset pemasaran International Data Corporation (IDC) memprediksi pertumbuhan pasar gim China akan melambat pada 2013-2017, dengan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 16%.

IDC optimistis industri gim daring China akan meningkat di hiburan bernorma, bentuk industri derivatif konten lain akibat pertumbuhan yang cepat di industri budaya dan persaingan ketat di antara pengembang gim daring.

Pertumbuhan yang cepat di industri budaya merupakan salah satu pendorong peningkatan pendapatan di perusahaan gim daring. IDC memprediksi keluaran dari industri budaya China akan tumbuh dengan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 30% dalam kurun waktu lima tahun.

Industri budaya China diharapkan akan tumbuh lebih cepat ketimbang industri gim daring China di 2013. Lalu, pertumbuhannya di masa depan lebih menantang.

Pendapatan domestik kotor penduduk China lebih dari Rp30 juta pada 2008, sebuah titik kritis untuk ledakan pertumbuhan di industri budaya. Jumlahnya di 2011 melampaui RP54 juta dengan bergantung pada pertumbuhan industri budaya yang cepat.

Di satu sisi, hiburan bernorma tidak hanya mendorong perkembangan industri internet di China. Namun juga menjadi sebuah saluran untuk menggerakkan pembuat konten.


>>> Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID <<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar