Selasa, 21 Mei 2013

Iron Man 3 - The Official Game

Iron Man 3 - The Official Game - Aksi pahlawan super Iron Man 3 di bioskop memukau. Film epik pahlawan super milik Marvel yang dibintangi Robert Downey Jr telah mengantongi US$175.3 juta (sekitar Rp1,7triliun) di pekan pertama dan menjadi film dengan pendapatan terbesar kedua di pekan pertama sepanjang sejarah.

Kini aksi Iron Man tidak hanya bisa dinikmati di layar bioskop. Pengembang Gameloft pada 25 April lalu meluncurkan game Iron Man 3-The Official Game. 

Game itu mengajak Anda menjadi miliarder Tony Stark dan bertarung sebagai Iron Man dengan latar sesuai film terbarunya.

Desain game itu dibuat endless running game seperti Temple Run, Subway Surfer, atau Rail Rush.

Anda cukup mengeserkan jari anda di layar guna menghindari rintangan berupa pesawat, rudal, mobil, dan balon reklame. Tekan layar Anda untuk menembak pasukan A.I.M.

Sejumlah lokasi pertempuran tersedia, seperti Malibu, Kota New York, dan China. Tidak ketinggalan, empat pejahat epik Crimson Dynamo, Yehezkiel Stane, Living Laser, dan yang terkuat yakni M.O.D.O.K, siap menantang Tony Stark.

Pada setiap selesai satu tantangan, Iron Man akan kembali ke laboratorium riset. Di laboratorium itu, Anda bisa meningkatkan kekuatan dan persenjataan Iron Man. Anda bisa menggunakan 18 kostum berbeda layaknya di film seperti Mark II, Mark 42, dan Silver Centurion.

Game tiga dimensi (3D) itu menampilkan grafis dan animasi muktahir, yang membawa Anda melambung tinggi ke langit, atau dekat dekat jalan untuk mengambil sel energi dan poin. Game yang dapat diunduh secara gratis di iTunes dan Googleplay itu dijamin akan membuat Anda ketagihan.


>>> Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID <<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar