Sabtu, 13 April 2013

Bulan Depan, Samsung Galaxy S4 Masuk Indonesia

Bulan Depan, Samsung Galaxy S4 Masuk Indonesia - Gadget terbaru Samsung Galaxy S4 kian dekat ke Indonesia. Division Head Public Relations di Indosat Adrian Prasanto mengatakan, produk tersebut akan masuk ke Indonesia pada Mei 2013.

"Bulan depan masuk," ujarnya di sela-sela acara gathering community Indosat Andorid (Isat-Android) di Jakarta, Jumat (12/4).

Lebih lanjut, ia mengungkapkan, kemungkinan Indosat juga akan melakukan paket bundling terhadap produk tersebut. Namun, ia tidak menjelaskan secara rinci paket bundling seperti apa yang akan ditawarkan.

Dalam acara gathering community Indosat Andorid (Isat-Android) yang juga dihadiri komunitas Isat-BB, ID Android, Gadtorade, dan forum ngobrol bareng mengulas spesifikasi Samsung Galaxy S4.

Director and Chief Commercial Officer PT Indosat Erik Meijer mengatakan, Indosat sangat concern terhadap komunitas dan akan terus mengembangkannya menjadi sebuah wadah yang positif.

"Maraknya smartphone yang beredar di pasar saat ini sangat membutuhkan pemahaman yang baik bagi para pengguna maupun calon pengguna untuk bisa memanfaatkan secara lebih maksimal dan positif. Komunitas menjadi salah satu wadah untuk saling berbagi informasi dan pengalaman tentang hal ini," katanya.

Sekadar informasi, di akhir 2012, Indosat telah memiliki 58,5 juta pelanggan seluler melalui berbagai merek antara lain IM3, Mentari, dan Matrix.



>>> Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID <<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar