Rabu, 27 Februari 2013

Samsung Luncurkan Dua Laptop Seri 7

Lintasan IPTEK-Samsung Electronics Indonesia menyiapkan dua laptop andalannya yaitu laptop Seri 7 Chronos dan laptop Seri 7 Ultra di Indonesia pada tahun ini.

Laptop Seri 7 Chronos menggunakan prosesor intel core i7 generasi terbaru, hard disk 1 TB, memory 8 GB dan layar full HD display 15.6 inchi yang dapat mendeteksi 10 titik jari pada layar. 

Laptop itu memiliki ketebalan dimensi 20.9 mm dan bobot 2.3 kg, keyboard backlit yang akan menyala ketika cahaya ruangan redup dan baterai yang dapat menyala hingga 11 jam. Untuk audio, Samsung memasang empat speaker JBL.  

"Laptop ini memiliki fitur RAM Accelerator yang dapat meningkatkan kecepatan hingga 150 persen untuk browsing Internet dan penggunaan aplikasi lainnya," kata Direktur Teknologi Informasi Regional Samsung Electronics Simon Tan dalam Samsung Forum di Jakarta, Rabu (27/2).

Sementara itu laptop Seri 7 Ultra mengutamakan desain tubuh yang ramping dan tipis, ukuran hanya 17.5 mm dengan bobot 1.65 kg. "Sangat tipis hanya 1.65 kg," katanya.

Layarnya sudah menggunakan layar full HD 13.3 inchi, prosesor intel core i5 dan core i7 generasi terbaru, hard disk SSD sebesar 256 GB, speaker JBL dan daya tahan baterainya yang dapat menyala hingga delapan jam.

Kedua laptop menggunakan sistem operasi Windows 8 dan body full alumunium. Samsung masih merahasikan harga dan waktu peluncuran kedua produk tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar