Kamis, 11 April 2013

Cooler Master Rilis 2 Headphone Baru

Cooler Master Rilis 2 Headphone Baru - Cooler Master meluncurkan dua headphone baru yang terdiri dari tipe HC-300 dan HS-500. Dua produk baru itu dirancang bagi wisatawan, pebisnis dan pelajar yang sering bepergian.

Di dalam siaran pers tertulisnya, Rabu (10/4), disebutkan kalau headphone HC-300 dan HS-500 mengusung standar suara  high definition. 

Standar suara high definition merupakan teknologi yang mampu menghilangkan distorsi sehingga pengguna dapat mendengarkan suara yang jernih pada seluruh rentang frekuensi.  Suara yang ke luar dari headphone pun bisa sesuai aslinya.

Keunggulan
HC-300 bisa digunakan untuk mendengarkan suara dari ponsel pintar. Selain jernih, keunggulan tipe yang satu ini terletak pada kemampuannya mengeluarkan suara bernada bass. Perangkat juga sudah terintegrasi dengan remote untuk mengontrol volume, memutar musik dan video, serta mengakhiri panggilan telepon pada ponsel pintar secara cepat dan mudah.

HC-300 tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu putih, hitam dan merah.

Model yang satunya, yaitu HS-500 memiliki keunggulan pada desainnya yang dapat dilipat. Ear cup dan headband-nya bisa dilipat dan diletakkan pada tempatnya dengan mudah.

Soal material, HS-500 terbuat dari aluminium sehingga menjadikannya tidak mudah rusak.

Berbekal dua model tersebut, pengguna bisa bepergian sambil menikmati musik bersuara jernih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar