Sabtu, 16 Maret 2013

Lenovo S880, Smartphone Android dengan Dua Kartu SIM

Lintasan IPTEK-Di Pameran Mega Bazaar Computer tahun ini, Trikomsel mengunggulkan ponsel pintar (smartphone) Lenovo tipe S880. Anda mungkin bertanya-tanya, seperti apa spesifikasinya. Berikut jawabannya.

S880 adalah ponsel bersistem operasi Android 4.0 yang hadir dengan dua kartu SIM sehingga Anda bisa memasukkan dua kartu GSM di dalamnya. Tidak ada tombol fisik di bagian depan. Semuanya dapat dikendalikan melalui menu home yang tampak di layar. Ponsel memiliki bobot hanya 200 gram dan ketebalan 9,9 milimeter.

Selain dual SIM card, keunggulan lain S880 terletak pada kamera berukuran lima megapiksel, FM transmitter dengan antena dalam, antarmuka pengguna, dan waktu menyala baterai yang lama. Jika digunakan untuk menonton video terus menerus, baterainya bisa bertahan selama 7 jam 20 menit.

Dengan layar berukuran lima inci, pengguna bisa mengetik dengan nyaman. Namun, S880 masih menggunakan prosesor berinti satu berkecepatan 1GHz dari MediaTek, materialnya terbuat dari plastik, beresolusi rendah, tidak memiliki output video, dan kameranya juga tidak didukung lampu kilat.

Kapasitas memori RAM Lenovo S880 512MB. Memori internalnya berkapasitas 4GB dan bisa ditambah dengan kartu microSD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar