Selasa, 16 April 2013

Bangun Tidur, 4 dari 5 Orang Cek Smartphone

Bangun Tidur, 4 dari 5 Orang Cek Smartphone - Perangkat telekomunikasi nirkabel seperti telepon seluler (ponsel) pintar merupakan hal kedua yang paling diperiksa orang saat bangun tidur selain jam.

Demikian kesimpulan survei terhadap 7.000 orang dengan rentang usia 18-44 tahun. Orang-orang yang menjadi partisipan survei yang digelar lembaga IDC Research itu memiliki ponsel pintar tipe iPhone atau Android.

Dari hasil survei itu, tim menyimpulkan empat dari lima orang memeriksa ponsel pintarnya lebih dulu saat terbangun dari tidurnya. Dalam penelitian yang disponsori jejaring media sosial Facebook itu sebanyak 80% partisipan penelitian akan mengecek ponselnya dulu kurun waktu 15 menit setelah terjaga dari tidur.

Di samping itu, tim peneliti juga menemukan bahwa para partisipan menghabiskan 84% waktunya untuk menghabiskan waktu dengan perangkat dalam ponsel mereka.

Pada penelitian lembaga sama yang dipublikasikan akhir bulan lalu menemukan para partisipan memeriksa jejaring media sosial yang diikutinya setidaknya 14 kali dalam sehari.


>>> Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID <<<



Tidak ada komentar:

Posting Komentar